Spesifikasi Harga Nissan Juke mobil suv rada mewah

 Lagi-lagi kita bicara mengenai mobil, kesempatan ini kita bakal ulas mengenai mobil oleh pilihan SUV yang memiliki penampilan unik serta pula elegan. Terkecuali mobil grand livina PT Nissan juga keluarkan mobil oleh pilihan anyar yang dikombimasikan dari sedan oleh SUV. Mobil itu merupakan mobil Nissan Juke. Mobil nissan juke di keluarkan di Tanah air selanjutnya th. 2011 serta dapat menggebrak market di Tanah air. Mobil ini di desain oleh demikian menawan, elegan serta pula unik. Tidak cuma itu saja pula nissan juke di desain oleh rencana crossover diamana mobil ini dapat melewati medan yang bobot yakni misal keadaan jalanan di pedalaman. Dengan sebab itu mobil ini dapat impresif pandangan beberapa pelanggan. Sementara itu kepada sektor spek bandrol mobil nisan juke 2016 bakal kita ulas berikut ini.

Baca selengkapnya di --->> Spesifikasi Harga Nissan Juke

Mobil Nissan Juke Putih
Selanjutnya kesempatan ini kita bakal mengulas mengenai mobil oleh pilihan SUV yang mempunyai penampilan unik serta pula begitu elegan. Terkecuali mobil grand livina PT Nissan saat ini sudah keluarkan mobil oleh pilihan anyar yang dikombimasikan oleh dari sedan serta SUV. Serta mobil itu yakni Nissan Juke. Mobil nissan juke sudah di pasarkan ke tanah air selanjutnya th. 2011 yang dapat menggebrak market di indonesian. Mobil ini di model oleh demikian begitu menawan, unik serta pula begitu elegan. Tetapi tidak cuma itu saja nissan juke pula di desain oleh rencana crossover yang mana mobil itu dapat kepada melintas di medan yang begitu bobot misal jalanan di pedalaman. Serta dengan karna itu mobil ini dapat kepada impresif pandangan beberapa orang-orang tanah air. Serta kepada dalam hal spesifikasinya dapat kita saksikan di bawah sini.

Spek & Bandrol Mobil Nissan Juke Anyar 2016

Mesin

Selanjutnya sektor mesinnya mobil nissan juke memakai berjenis mesin 1. 5 liter DOHC 4 cylinder Inline (HR15DE) oleh system pembakaran fuel injection. Diameter x cara yakni 78 x 78. 4 mm oleh kemampuan mesin 1498 cc. Mobil ini pula mempunyai tenaga optimal berkapasitas 114/6000 PS/rpm serta torsi optimal 150/4000 Nm/rpm. Serta transmisi yang dipakai yakni oleh Xtronic CVT. Tidak cuma itu saja pula mobil ini disematkan ban oleh berukuran 215/55 R17 oleh velg memakai Alloy 17.

Dimensi
Ruang yang dipunyai dengan mobil nissan juke, berukuran panjang 4135 mm, lebar 1765 serta tetras 1565 mm. Kepada jarak poros roda yakni 2530 mm serta jarak pijak muka 1525 mm demikian juga jarak pijak bagian belakang memeiliki jarak yang serupa oleh jarak pijak muka yakni 1525 mm. Sementara itu radius putar 5. 3 m oleh kemampuan tangki bahan bakar 52 liter.
Terkecuali oleh spek yang dipunyai dengan mobil nissan juke anyar 2016, mobil ini pula sudah menyuguhkan dengan ada banyak feature yang di dalam mobil nissan juke itu. Serta salah satunya yakni, Bluetooth, AUX Jack, USB, WiFi, MP3 serta pula steering switch audio yang dapat memberi kenyamanan kalian selanjutnya waktu menggunakannya. Serta mobil ini pula sudah disempurnakan oleh beberapa feature yang dapat memberi kalian keamanan serta keselamatan waktu berkendara, yakni oleh sabuk pengaman immobilizer, dual airbag, Alarm with shock optik, rear view camera serta pula rear parking optik. Serta kepada bandrol mobil nissan juke anyar 2016 ini, dapat kita saksikan di bawah sini.

Mobil Nissan Juke Tipe Facelift CVT Revolt Oleh Interior Merah —- Rp 294. 900. 000
Mobil Nissan Juke Tipe Facelift CVT Revolt Oleh Interior Hitam —- Rp 285. 900. 000
Mobil Nissan Juke Tipe Facelift CVT Oleh Interior Merah ———– Rp 274. 900. 000
Mobil Nissan Juke Tipe Facelift CVT Oleh Interior Hitam ———– Rp 265. 900. 000

Selesailah telah kajian kita mengenai dalam hal Spek Bandrol Mobil Nissan Juke Anyar 2016 Baru-baru ini. Mudah-mudahan oleh kajian kita kesempatan ini bisa memberi pacuan kepada kalian selekasnya memilikinya. Terima kasih mudah-mudahan bisa berguna kepada kalian.

0 Response to "Spesifikasi Harga Nissan Juke mobil suv rada mewah"

Posting Komentar