Spesifikasi Harga Kawasaki Ninja 250 FI moge paling laris

 Belakangan ini sangat banyak vendor perusahaan motor terkenal menerbitkan beberapa produk motor sport anyar punya mereka oleh spek yang lumayan menggelegar, mengingat kepada baru-baru ini tengah ramainya motor sport oleh mesin 250 cc yang luayan sekali banyak yang berminat, terlebih kepada kaum pria elegan tua ataupun yang tetap muda. Banyak perusahaan motor yang menerbitkan perangkat motor sport yang menjadi andalan mereka pula kepada berkompetisi dipasanran tanah air.

Baca selengkapnya di ---->> Spesifikasi Harga Kawasaki Ninja 250 FI

Harga Kawasaki Ninja 250 FI Terbaru

Kawasaki juga pula tak ingin ketinggal dalam persaingan itu, selanjutnya pada akhirnya perusahaan berasal dari jepang ini juga menerbitkan perangkat motor sport andalannya yang menjadi persaingan, yakni Motor Kawasaki Ninja 250 FI. Motor Ninja ini merupakan satu diantara pemain lama yang berkompetisi dikelas motor sport sekalian motor gede. Walau demikian selanjutnya th. 2008 Kawasaki menjadikan Ninja 250 selanjutnya waktu itu tetap memakai mesin oleh kecanggihan biasa saja motor selanjutnya biasanya yakni karburator yang menjadi alat pemasok bahan bakar minyak.

Jadi besutan itu Kawasaki saat ini sudah memperbaharui kecanggihan yangsudah termasuk sangatlah jadul itu oleh kecanggihan pembakaran yang baru-baru ini telah banyak dipakai motor-motor spot yang lain yakni FI (Full Injection). Oleh mengaplikasikan kecanggihan ini bakal terdapat banyak tampilan serta kinerja yang pasti tidak sama oleh Ninja 250 versus beberapa waktu lalu yang tetap memakai karburator.
Motor Sport kawaski Ninja 250 FI ini keluar berwarna khas andalannya yang pula dipakai kepada beberapa versus beberapa waktu lalu yakni wana hijau, ada banyak pergantian yang diangkut Kawasaki Ninja 250 FI ini mempunyai tujuan kepada menaklukkan perangkat besutan perusahaan motor lain yang pernah berkompetisi serta menaklukkan daya jual Kawasaki Ninja 250, yakni Motor Sport Yamaha R25 yang mempunyai mesin yang serupa 250 cc, serta yang impresif besutan persaingan ke-2 motor ini merupakan mereka memperoleh status serta julukan yang menjadi Motor Sport oleh mesin 250 cc yang serupa tangguh.
Spek Motor Kawasaki Ninja 250 FI Paling baru
Selanjutnya sektor permesinan ninja 250 FI begitu dapat dihandalkan, oleh mempunyai pijakan Transmisi sejumlah 6 percepatan yang didukung oleh kemampuan optimal yang bisa di keluarkan berkapasitas 23, 5 kW (32PS) /11. 000rpm, sementara itu selanjutnya sektor torsinya mempunyai kemampuan sendiri optimal sampai 21, o – M (2. 1 kgf. m) /10. 000 rpm.
Bandrol Motor Anyar serta Sisa Kawasaki Ninja 250 FI
Motor sport Kawasaki Ninja 250 FI ini mempunyai Bandrol Anyar serta Bandrol Sisa Kawasaki Ninja 250 FI anyar di bln. Januari 2016. Bandrol anyar serta sisa (second) tersebut di ambillah besutan beragam daerah, misal Bandrol Motor Kawasaki Ninja 250 FI di Dealer, Bandrol Kawasaki Ninja 250 FI di Toko motor sisa, serta besutan sumber yang lain. Lalu mengambil hasil rata-rata, sebab lihat bandrol yang mereka gunakan di tiap-tiap kota tidak sama.

Bandrol Anyar Kawasaki Ninja 250 FI ABS + New SE – Rp. 65. 900. 000, -
Bandrol Anyar Kawasaki Ninja 250 FI Beet Performance – Rp. 64. 900. 000, -
Bandrol Anyar Kawasaki Ninja 250 FI SE (Special Edition) - Rp. 59. 900. 000, -
Bandrol Anyar Kawasaki Ninja 250 FI - Rp. 57. 500. 000, -

0 Response to "Spesifikasi Harga Kawasaki Ninja 250 FI moge paling laris"

Posting Komentar