Spesifikasi dan Harga Daihatsu Xenia yang masih new entry

 Spek serta Bandrol Xenia – Telah jadi kebiasaan, saat terdapat type anyar besutan Toyota Avanza, jadi bakal diikuti oleh hadirnya type anyar pula besutan Daihatsu Xenia. Hal semacam ini sepertinya lumrah sebab Xenia dan duet kembar Agya-Ayla serta Terios-Rush merupakan proyek 'sister car' dari Toyota oleh Daihatsu itu. apa bila kita sudah serupa mengupas selesai si kembar tetapi tidak serupa Avanza-Veloz, saat ini kita bakal berteman oleh type anyar besutan Daihatsu Xenia melambangkan saudara kembar Avanza tetapi tidak sama perusahaan.

Baca selengkapnya di ---->> Spesifikasi dan Harga Daihatsu
Harga Daihatsu Xenia Terbaru


Seremoni launching keluaran anyar Xenia ini juga pula nyaris berbarengan oleh saat launching duet Grand New Avanza-Veloz. Diterbitkan, PT Astra Daihatsu Motor (APM) dengan cara resmi menghadirkan type anyar mobil Daihatsu Xenia yang saat ini yang akan datang nama Great New Xenia. Tetapi, walau keduanya melahirkan perangkat satu gen, tentunya Daihatsu memiliki suatu hal yang mengagumkan selanjutnya keluaran ketiga besutan famili Daihatsu Xenia ini. Seolah tidak ingin kalah oleh label Grand New selanjutnya Avanza, type anyar besutan Xenia ini ada oleh menggayung kemewahan eksterior serta kenyamanan interior. Apa bila dipandang sepintas, Great New Daihatsu Xenia ini sepertinya unggul cenderung serupa oleh Grand New Avanza.
Penampilan luar Daihatsu Xenia sepertinya begitu sama oleh mobil MPV andalan Toyota yakni : Avanza. Keluaran anyar mobil Xenia ini mengadopsi rencana model lampu trapesium oleh ujung runcing yang sama oleh Avanza. Kepada sektor grille muka serta pula spoiler, Daihatsu Xenia type anyar ini pula nampak oleh model anyar yang bikinnya unggul elegan serta menawan. Sedikit ketidaksamaan selanjutnya Xenia membuat aksen pillar black out yang terdapat selanjutnya sektor muka bawah, pas dibawah front grille. Hal yang serupa pula dapat kita dapatkan selanjutnya sektor bagian belakang. Aksen pillar black out yang warnanya tidak sama berwarna cat bentuk ini memperkuat pendapat stylish serta unggul sporty selanjutnya Daihatsu Xenia. Sementara itu kepada ruangan jantung kinerja, Daihatsu membawa keluaran anyar mobil Xenia oleh opsi mesin berdaya 1000 cc serta 1300 cc. Kepada mesin 1. 0L, Daihatsu mengadopsi mesin versus VVT-i, sementara itu Great New Daihatsu Xenia 1. 3L mendukung oleh mesin versus Dual VVT-i. Ke-2 type mesin itu sudah memakai system injeksi bahan bakar yang bakal menjadikan mengkonsumsi BBM makin hemat.
Model Eksterior Unggul Menawan serta Atraktif

Spek Xenia anyar ini besutan sektor luar atau eksteriornya terlebih dulu. Tak dapat disangkal, Great New Xenia ini sepertinya dapat dipanggil perangkat kembar besutan Toyota Avanza. Serupa oleh Grand New Avanza, Daihatsu Xenia type anyar ini mengunjung penampilan fascia yang nampak unggul elegan serta stylish. Unit headlamp mobil Xenia memiliki bentuk trapesium oleh ujung runcing, persis serupa oleh lampu paling utama Grand New Avanza. Sedemikian itu oleh model front grille Daihatsu Xenia. Memiliki bentuk pula begitu sama oleh Avanza melalui model melengkung berlabur cat warna chrome. Sedikit ketidaksamaan, Great New Xenia memiliki penampilan warna chrome yang unggul berani besutan selanjutnya Avanza. Tidak cuma itu saja, ketidaksamaan Daihatsu Xenia oleh Avanza selain itu adalah bentuk pillar black out selanjutnya sektor muka bawah. Desakan pillar black out selanjutnya mobil Xenia memiliki warna hitam dove yang berpadu manis oleh fog lamp selanjutnya sektor ujungnya. Selanjutnya sektor samping Daihatsu Xenia nampak makin menawan serta elegan barokah model anyar selanjutnya jendelanya yang diberi tambahan daftar beraksen warna chrome. Tak cuma hingga di situ saja, selanjutnya sektor kaki-kaki Great New Xenia ini pula memiliki model velg anyar oleh aroma sporty unggul kuat. Lalu, spek Daihatsu Xenia selanjutnya sektor buritan juga sesungguhnya tetap serupa oleh basis model Grand New Avanza.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Daihatsu Xenia yang masih new entry"

Posting Komentar