Cara Membuat Motor Drag Biasa Menjadi Drag Bike


Sepintas balapan ini nampak gampang, cuma melaju di jalan lurus tanpa ada mesti bermanuver serta cornering di tiap-tiap tikungan. Balapan ini pula tak butuh bertarung salip-menyalip oleh rival.

Asumsi yang salah mengenai balapan drag bike, balapan ini tak semudah yang dipikirkan. Perlu jam terbang tetras serta tehnik yang tangguh kepada bisa 'ngacir' kencang di jalanan.
Cara membuat Motor drag

Tehnik yang paling krusial serta susah merupakan waktu lakukan start. Melindungi keseimbangan oleh bobot motor yang begitu enteng butuh ketrampilan, tehnik dalam menambah gigi pula tak asal-asalan.

Balapan ini merupakan tempatnya beberapa penggemar motor cepat. Malahan kecepatannya motor drag paling baik dapat menaklukkan top speed besutan motor paling cepat MotoGP.

Beberapa waktu terakhir motor drag paling cepat yaitu Dodge Tomahawk miliki catatan saat paling 'ganas' yaitu meraih 560 km/jam. F1 serta MotoGP disikiat setelah bila permasalahan adu cepat oleh drag bike
.

Di Tanah air balapan ini lumayan digemari serta banyak besutan mereka yang mencoba memasuki segera kepada mencoba balapan drag bike. Banyak yang miliki peluang kepada turun dalam kejuaraan resmi, namun tak sedikit juga yang pilih balap liar.

Tanpa ada mesti beli motor drag spesial, motor pribadi mereka dapat segera dimodifikasi jadi drag bike. Saat telah jadi drag bike, motor itupun tetap dapat dipakai keseharian, malahan bakal makin keren apa bila digunakan berjalan-jalan.

Banyak yang menginginkan mengubah motor umum jadi drag bike. Namun di dari mereka sebagian besar tak tahu bagaimana caranya mengubah motor biasa saja jadi motor drag.

Berdasarkan teknisi drag bike handal Harri Novrian, motor drag bike Tanah air umumnya berjenis minimalis serta tak butuh secanggih diluar negeri.

"Kalo bisa disebut, sepeda motor dirubah seringan mungkin saja. Sektor yang tak utama dibuang saja agar tidak nambah beban serta menjadikan motor anda bobot, " tutur Harri.

Simpelnya, dalam mengubah motor biasa saja jadi

0 Response to "Cara Membuat Motor Drag Biasa Menjadi Drag Bike"

Posting Komentar