Spesifikasi dan Harga Nissan Evalia masih nuansa yang Terbaru

 Nissan Evalia adalah pendatang anyar di pasaran MPV. Tanah air oleh memercayakan kenyamanan khas nissan, kepraktisan serta ruangan kabin yang ukuran adalah senjata paling utama besutan Evalia.
Tidak cuma itu saja apa bila memerlukan ruangan yang unggul ukuran bisa melipat kursi baris ke dua serta ketiga yang menyajikan ruangan bagasi yang begitu ukuran begitu pas untuk kalian yang memerlukan mobil famili yang memiliki ruangan kabin yang besar.

Baca selengkapnya di --->> Spesifikasi dan Harga Nissan Evalia

Harga Nissan Evalia terbaru

Terkecuali menyuguhkan kabin yang ukuran Evalia pula tak lupa di berikan kenyamana khas Nissan, ini diberikan dengan suspensi muka yang memakai berjenis Independent Strut yang telah alami penyempurnaan oleh menambahkan Ripple Control Damper (RCD) serta rebound spring. Sementara itu selanjutnya suspensi bagian belakang memakai single leaf Spring yang meghasilkan kenyamanan yang prima.

Selanjutnya mesin Nissan Evalia memakai mesin HR15DE yang telah ini membuktikan kehandalannya elegan itu besutan sisi kinerja atau ataupun mengkonsumsi bensinnya. Mesin 4 silinder DOHC yang disempurnakan oleh dual CVTC serta dual injector kepada memperoleh kinerja yang maksimal.

Sisi keamanan juga tak ditinggalkan selanjutnya tipe XV, Nissan Evalia disempurnakan oleh ABS, EBD, BA serta airbag selanjutnya segi pengemudi, pula camera mundur yang di hubungkan oleh MID selanjutnya spidometer yang menolong ingindara lihat sektor bagian belakang mobil selanjutnya waktu mundur.

Spek Evalia
Mesin : 1500 cc
Max power : 109 ps/6000 rpm
Max torque : 15. 1 kg. m/4400 rpm
Panjang : 4400 mm
Lebar : 1695 mm
Tetras : 1860 mm
Sumbu roda : 2725 mm
Kemampuan penumpang : 7 org
Jadi apa bila kalian memerlukan MPV oleh kabin yang ukuran, nyaman serta hemat Nissan Evalia merupakan Jawabannya.

Bandrol Evalia


0 Response to "Spesifikasi dan Harga Nissan Evalia masih nuansa yang Terbaru"

Posting Komentar