Spesifikasi Harga Kia Rio the best city car

 otomotif di Tanah air oleh tawarkan versus all-new yang kepada baru-baru ini ada dalam opsi hatchback 5-pintu. Besutan pihak perusahaan mengklaim yang menjelaskan Rio tawarkan efisiensi, kepraktisan, interior kulit ditambah system infotainment yang besar. All New Kia Rio mengadopsi model ciri-ciri mobil Eropa oleh tingkat emisi gas buang rendah. Exterioir Bentuk All New Kia Rio _ Spek Komplit serta Bandrol Anyar All New Kia Rio

Baca selengkapnya di ---->> Spesifikasi Harga Kia Rio

Exterioir Bodi All New Kia Rio _ Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru All New Kia Rio
All New Kia Rio ini dengan cara eksklusif di desain dengan desainer populer berasal dari Amerika Serikat, Massimo Frascella. Kita bakal temukan satu ketidaksamaan yang mencolok selanjutnya berjenis anyar ini apa bila dibanding oleh berjenis terdahulu. Selanjutnya edisi terbaru ini, pemakaian velg 17 inch bikinnya terlihat unggul sporty. Pemakaian velg ring 17 ini cuma terdapat selanjutnya Kia Rio edisi platinum. Sesaat Kia Rio versus biasa saja (MT/AT) sendiri tetap memakai velg memiliki ukuran 15 inch.
Spek Komplit serta Bandrol Anyar All New Kia Rio
Yang menjadi desainer besutan Kia Rio ini, Massimo Frascella memadukan rencana sedan serta hatchback moderen yang menyajikan unit mobil menawan tetapi mempunyai aura sporty yang kuat. Model muka 'tiger nose' yang sudah jadi ciri khas Kia Rio besutan keluaran permulaan masih sama dipertahankan.
All New Kia Rio ini telah dipasangi electronic stability control (ESC) yang mana optik besutan teknologi ESC ini dapat mendeteksi kecepatan roda serta putaran setir serta beradaptasi waktu ingindara mencapai pedal rem. Oleh ESC ini, tenaga rem terdistribusikan dengan cara tidak sama ke masing-masing ban maka penghentian laju termonitor oleh elegan.
Makin merasa manis waktu kita melongok interior All New Kia Rio. Mobil ini menggabungkan 2 warna selanjutnya dashboardnya. Lingkar kemudi yang dipunyainya memakai kecanggihan Telescopic Steering Wheel yang dengan cara elektrik bisa mengatur tetras rendah lingkar kemudi. Kecanggihan selanjutnya Power Steering-nya semakin mantap sebab memakai teknologi MDPS (Motor Driven Power Steering) yang bisa memakai listrik waktu dikehendaki. Mobil ini merasa nyaman serta tenang waktu dikemudikan sebab mempunyai tingkat noise, vibration serta harshness (NVH) yang lumayan rendah. Selanjutnya bidang hiburan, Kia Rio ngangkut piranti hiburan komplit kedatangan feature Audio Double Din yang mampu memainkan musik besutan MP3, CD, Bluetooth, USB, ataupun konektor AUX yang tersambungsi oleh 4 speaker utama
Bandrol All New Kia Rio Paling baru

All New Kia Rio Tipe M/T Rp. 209, 500, 000, -
All New Kia Rio Tipe A/T Rp. 224, 000, 000, -

Mobil yang mempunyai penampilan anggun ini mengadopsi mesin berjenis Kappa 1. 2 MPI Engine yang menyajikan tenaga sampai 87 PS. Mengkonsumsi bahan bakar All New Kia Rio ini yakni 20 km/l kepada biasa saja Euro2 serta penggunaan selanjutnya transmisi manual.

0 Response to "Spesifikasi Harga Kia Rio the best city car"

Posting Komentar