Spesifikasi Harga Mitsubishi Outlander mobil favorit petualang

 Bicara mengenai mobil mitsubishi pastinya kita bakal teringat bakal profil kendaraan legendaris. Tetapi sesudah ada perangkat pajero sport serta pula triton, mitsubishi tidaklah profil kendaraan legendaris. Malahan perangkat yng di keluarkan mitsubishi ini adalah mobil yang oleh berjenis elegan serta bandrol yang lumayan mahal. Terkecuali mitsubishipajero sport serta pula triton, saat ini mitsubishi pula melahirkan perangkat anyar oleh tingkat crossover yakni mitsubishi Outlander Sport. Mitsubishi outlander sport ini adalah mobil yang segera dapat mengambil market serta dapat menyaingi Honda CR-V.

Baca selengkapnya di ----->> Spesifikasi Harga Mitsubishi Outlander

Harga outlander sport 2015
Sesuai sama oleh namanya sport mobil ini mempunyai mesin oleh 2000 cc DOHC serta pula mempunyai mesin yang tangguh kepada semuanya type jalanan. Tidak cuma itu saja pula mesin mobil ini telah disempurnakan oleh kecanggihan Mitsubishi innovative Valve-timing Electronic Control yang bisa menolong tenaga picu tenaga mesinnya. Kepada menyaingi honda CR-V pastinya mobil ini dideesain oleh penampilan yang stylish serta pula sporty. Kepada unggul komplitnya berikut ini bakal diterangkan spek yang ada didalam mobil Mitsubishi Outlander Sport.

Mesin

Berjenis mesin yang dipakai yakni oleh berjenis 4B11 16 Valve MIVEC DOHC oleh kapsitas mesin 1998 cc. Ruang x cara yakni 86. 0 x 86. 0 mm. Mobil ini mempunyai tenaga maksimum 150 PS (110 kW)/6000 rpm serta torsi maksimum 20. 1 kgm (197 Nm)/4200 rpm. Tidak cuma itu saja pula mobil ini mempunyai system distribusi bahan bakar Eci Multi oleh kemampuan tangki bahan bakar 63 liter. Serta mempunyai transmisi 5-speed MT.

Dimensi

Mobil Mitsubishi Outlander Sport memiliki berukuran panjang 4300 mm, lebar 1800 mm, 1625 mm. Panjang sumbu roda 2670 mm oleh jarak paling rendah ke tanah 195 mm. Bobot kosong mobil ini berkapasitas 1970 kg oleh kapsitas optimal penumpang 5 seat

Sasis

Kepada suspensi muka mobil ini memakai MacPherson strut serta coil spring with stabilizer bar sementara itu kepada suspensi belakangnya memakai multi link serta pula coil spring with stabilizer bar pula. Selanjutnya sektor rem mobil ini memakai rem muka oleh 16 ventilated disc serta rem bagian belakang 16 disc oleh diameter cakram 17×6. 5 J alloy. Sitem kemudinya (steering) memakai Rak & pinion (Electronic Power Steering). Kepada bannya mobil otlander sport ini memakai ban muka oleh berukuran 215/60 R17 96H serta ban bagian belakang 215/60 R17 96H.

Tersebut spek yang dipunyai dengan mobil Mitsubishi Outlander sport. Spek yang begitu moderen serta begitu menanggung kenyamanan selanjutnya mobil itu. Dengan sebab itu apa bila kalian inginkan mobil mitsubishi outlander sport ini tak butuh cemas. Oleh spek yang diterangkan di atas mobil ini di bandrol oleh bandrol berikut ini.
Mitsubishi Outlander Sport GLX Rp. 312. 000. 000

Mitsubishi Outlander Sport GLS Rp. 327. 000. 000

Mitsubishi Outlander Sport PX Rp. 352. 000. 000

Sekian berita yang bisa kita berikan di tulisan kesempatan ini, selalu kunjungi situs kita kepada memperoleh berita terbaru sekitar jagat otomotif. Terima kasih serta mudah-mudahan berguna sahabat pembaca.

0 Response to "Spesifikasi Harga Mitsubishi Outlander mobil favorit petualang"

Posting Komentar