Spesifikasi Harga Honda CB150R motor bergaya sporty macho

 Selanjutnya kesempatan ini admin OTOZHE bakal kembali ada oleh berita anyar serta terhangat yaitu dalam hal Simulasi Bandrol Credit All New Honda CB150R StreetFire Anyar. Misal yang kita kenali yang menjelaskan baru - baru ini Honda sudah kembali meluncurkan sepeda motor yang anyar yaitu cikal bakal besutan model beberapa waktu lalu yaitu CB150R StreetFire. Segera saja di bawah ini kajian selain itu dalam hal Brosur Simulasi Bandrol Credit New Honda CB150R StreetFire.

Baca selengkapnya di ---->> Spesifikasi Harga Honda CB150R

Honda CB 150R
Honda New CB150R StreetFire launching oleh 3 pilihan warna yaitu Quantum Red, Macho Black serta Rapid White, sementara itu kepada spek yang mana telah memakai mesin anyar yaitu oleh kemampuan mesin 150cc DOHC 4 Katup serta 6 speed dan berpendingin cairan (liquid-cooled) oleh pastinya memakai kecanggihan injeksi PGM-FI. Terkecuali besutan selanjutnya itu New Honda CB150R ini pula telah disempurnakan oleh lampu LED dan oleh penampilan yang anyar pula yang unggul nampak gagah oleh model yang agresif, dan tetap banyak sekali lagi beberapa feature yang lain pastinya.

Lanjut ke kajian dalam hal bandrol, yang mana All New Honda CB150R Streetfire ini di bandrol oleh bandrol Rp. 25. 400. 000 yang disebut bandrol on the road jakarta, cengkareng serta beberpa daerah yang terdapat didekatnya, sementara itu kepada daerah misal surabaya, jogjakarta, bali serta yang lain pastinya pula tak bakal sangat jauh tidak sama juga. Na untuk anda yang menginginkan mempunyai sepeda motor yang satu ini pastinya kalian tak perluy pula membelinya oleh langkah kontan, walau demikian kalian pula bisa memilikinya oleh langkah credit, di bawah ini tabel simulasi bandrol credit New Honda CB150R Streetfire.
tulah ada banyak perincian dalam hal Tabel cicilan credit motor New Honda CB150R Streetfire Anyar, mudah-mudahan dapat berguna serta untuk kalian yang ada didaerah cengkareng pastinya kalian bisa menghubungi kontak Sekianlah berita yang dapat OTOZHE berikanlah dalam hal Brosur Simulasi Bandrol Credit All New Honda CB150R Anyar, mudah-mudahan dapat berguna serta terimkasih atas kunjungannya.

0 Response to "Spesifikasi Harga Honda CB150R motor bergaya sporty macho"

Posting Komentar