aplikasi android bagus untuk touring

 Untuk yang sukai touring atau sebatas puter-puter kota, kehadiran perlengkapan navigasi rupanya tidak terelakkan. Mengingat di masa narsis saat ini serta menjamurnya sosial media, menebarkan jarak serta tempat kayuhan misal satu kewajiban.

Beruntunglah baru-baru ini banyak aplikasi yang dapat dipakai kepada bernavigasi memakai GPS handphone pandai. Elegan handphone bersistem operasi Android atau iOS. Elegan aplikasi yang tidak membutuhkan koneksi internet, aplikasi yang dapat mengunggah peta ke dalamnya, aplikasi yang menaruh jalur sepedaan kita, aplikasi yang bisa menjadikan rute kepada kita serta memandu cara untuk cara oleh nada.
aplikasi untuk navigasi
Aplikasi yang terkenal merupakan Endomondo, sebelumnya banyak yang berpindah ke Strava. Diluar itu nyatanya banyak aplikasi yang layak cobalah. Kesempatan ini pedalku merinci aplikasi navigasi yang tidak butuh koneksi internet dalam menjalankannya.
aplikasi android untuk touring
Locus Map Pro (Android)

Locus peroleh rating yang begitu keren besutan pemakai Android. Aplikasi ini bisa terhubung begitu banyak peta yang tidak sama (termasuk juga terrain, cycling, hiking, skiing).

OruxMaps Off line Maps (Android)

Orux umumnya dikira yang menjadi applikasi peta berbasiskan Android paling baik sebab gratis serta disempurnakan yang didukung oleh fitur yang mengagumkan. Pedalis dapat mengunggah berbagai macam type peta, termasuk juga GPX. Dapat live tracking tetapi mesti memakai koneksi internet. Tidak jadi off line dong …

MapsMe Off line Maps (iOS/Android)

Tak sebaik applikasi lain, atau secantik Google Maps, tetapi MapsMe tawarkan interface yang oke serta dipaketkan oleh beberapa berita yang bermanfaat dalam perjalanan misal rumah makan, hotel, tempat berkemah, kantor polisi, dan lain-lain. Petanya berasal besutan OpenStreetMap (OSM) yang ditangani berbarengan dengan beberapa ribu orang. Peta per negara dapat didownload gratis (besarnya dari 5 serta 500 MB).

Kepada mengimpor rute KML ke aplikasi, teliti link di bawah ini :


MotionX GPS HD (iOS)

Ini adalah satu diantara aplikasi peta paling baik kepada system iOS. Peta toponya termasuk juga detil. Gampang dipakai kepada berencana, memandu, serta menaruh peta perjalanan.


CityMaps2Go Off line (iOS/Android)

Oleh membayat ada banyak dolar, pedalis dapat mendownload peta besutan semua negara di jagat. peta itu dihadirkan dengan OpenStreetMap (OSM). Aplikasi ini telah menyatu oleh berita yang terdapat di Wikipedia serta WikiTravel.

Pocket Earth Off line Maps (iOS)

Aplikasi yang mempunyai rating tetras serta bertenaga ini dapat mengimpor serta mengekspor file GPX, mendownload peta (kota, lokasi, negara) kepada pemakaian off line, rute, navigasi, atau menaruh jejak perjalanan. Telah memasukkan di kisaran 500. 000 entri besutan Wikipedia yang begitu bermanfaat kepada turing pedalis.

Backcountry Navigator Topo GPS (Android)

Aplikasi berbayar yang ngetop ini mempunyai peta OpenStreetMap serta OpenCycleMap, maka mempermudah kepada mengimpor berita GPX/KML atau koordinat GPS. Tips kepada menggunakannya disini :

Gaia GPS Topo and Trails (iOS/Android)

Aplikasi ini pas jadi rekan pedalis yang sukai menjelajah beberapa daerah terpencil. Pasti sesudah di isi peta topo, jalan, atau aerial. Kita pula dapat mengimpor/ekspor file GPX/KML lewat situs, Dropbox, atau e-mail. Sepertinya tak terjangkau bandrol aplikasi ini (AS$20), namun sesudah membelinya, semuanya peta telah terunduh gratis dalam aplikasi.

0 Response to "aplikasi android bagus untuk touring"

Posting Komentar