penyebab lampu mobil anda jadi berembun

 Hari ini kita kehadiran seseorang kawan lama yang memakai mobil APV umum. Dia mengeluhkan kaca sektor bagian belakang yang senantiasa berembun setiap saat dicuci mobilnya.

Kaca lampu dapat berembun sebab terdapat air yang masuk kedalamnya maka waktu panas terik air nya menguap serta waktu cuaca sedikit dingin bakal menguap.
Image result for penyebab lampu mobil berembun
Langkah mengatasinya oleh menyingkirkan air yang " terjerat " pada bagian dalam oleh langkah mengusapnya oleh memakai kain yang diikat oleh subuah lidi. Saya umumnya memakai isolasi/karet gelang kepada mengikatnya agar kainnya tak lepas dalam kaca lampu.
penyebab lampu mobil berembun
Kepada menyingkirkan air yang tak dapat dijangkau oleh kain dapat saya pakai oleh langkah dijemur oleh tempat lubang menghadap keatas. Tetapi apa bila cuaca belum dilengkapi kita pakai hair drier, tetapi janganlah sangat panas kelak dapat menjadikan kacanya retak.

Sesudah di pastikan kaca telah kering, sebelumnya dipasang saya menyuguhkan sealent bening di sekitar pinggir kaca agar air tak dapat masuk kedalamnya. Sekian pula oleh lubang tempat memasukan lampunya. Apa bila lampu sudah di sealent oleh prima, jadi di pastikan lampu telah bebas besutan embun.

Oh ya, upayakan janganlah menempatkan kaca oleh tempat tinggal lampunya selanjutnya waktu tempat tinggal lampu tetap panas. sebab mika lampu bisa menaruh panas maka jika segera direkatkan suhu pada bagian dalam yang panas bakal menjadikan air pada bagian dalam menghilang sesaat, selanjutnya waktu lampu berawal dingin jadi lampu bakal berembun sekali lagi

0 Response to "penyebab lampu mobil anda jadi berembun"

Posting Komentar