cara mengatasi alarm mobil yang sering bunyi terus

 Mungkin saja Kalian pernah temukan saat mobil tengah ada di ruang parkiran elegan pusat perbelanjaan maupun perkantoran, alarmnya selalu yang bunyinya. Pemiliknya pasti tak mengerti apa bila alarm mobilnya tengah menyala. Mengakibatkan pasti sja aki dapat tekor sebab alarm yang selalu menyala bakal mengonsumsi listrik yang banyak.

Alarm yang selalu menyala, walau sebenarnya tak terdapat seorang juga yang tengah berupaya mencongkel mobilnya, umumnya selanjutnya masalah misal ini dapat berlangsung sebab memakai optik getar alarm. Optik getar ini bermanfaat kepada membunyikan alarm saat terdapat getaran di dekat mobil.

Adalah satu diantara kekurangannya, terdapat optik getar yang disetting begitu peka serta mengakibatkan terdapat getaran misal motor melalui atau nada petir bakal menyebabkan berbunyinya alarm. Hal semacam ini bergantung selanjutnya kepekaan optik getar yang menangkap getaran oleh frekwensi rendah.
cara mengatasi alarm mobil bunyi terus
Umumnya modul remote mobil yang disempurnakan optik getar, mempunyai sektor kepada mengatur kepekaan optik, elegan terpisah atau terdapat di sektor dalam modul remote. Tetapi terdapat pula permasalahan setelan kepekaan optik getar ini telah di level minimum, cuma kepekaan tak beralih.

Kepada itu terdapat sebaiknya dicek lebih dahulu type remote itu, jika nyatanya telah ada di level minimum tetapi kepekaan tak menyusut, terdapat ada banyak jalan keluar kepada mengatasinya :

Ubah modul remote anyar, namun nomer part-nya mesti serupa. Hal semacam ini ditujukan agar tak merubah jalur kabel alarm.
Ubah modul remote yang banyak di jual ditempat macam mobil. Tetapi jalan keluar ini mesti lakukan pergantian jalur kabel mobil.
Serta yang paling akhir, langkah yang paling banyak di ambil merupakan menon-aktifkan optik getar, sementara itu manfaat alarm masih sama bekerja. Selamat Coba. (suk. 082)

0 Response to "cara mengatasi alarm mobil yang sering bunyi terus"

Posting Komentar