cara merawat pintu geser mobil supaya jadi awet

 Untuk kalian yang mempunyai mobil oleh pintu geser misal Honda Freed, Daihatsu Luxio dan lain-lain, sudah pasti mesti memerhatikan elemen yang bakal menjadikan pintu bergaya geser ini masih sama fleksibel dipakai. Sebab pintu mobil geser ini sudah pasti membutuhkan pandangan yang unggul dibanding pintu mobil non-geser.

Di bawah ini panduan kepada melindungi keadaan pintu masih sama sempurna :
Image result for cara merawat pintu geser mobil
1. Cermati keadaan rel. Pakai lap bersih yang sudah disemprot cairan pembersih (pelumas semprot) kepada menyingkirkan kotoran serta bekas pelumas.
cara merawat pintu geser mobil
2. Sesudah rel dibikin bersih, oleskan rel oleh gemuk (pelumas pasta) yang memiliki kandungan parafin (jauhi gemuk yang memiliki kandungan oli-karena malah bakal mempermudah debu melekat).

3. Maju mundurkan pintu ada banyak waktu. Apabila pintu terdengar gaduh, jadi bearing belum pelumasan.

4. Bersihkan juga bearing yang kontak oleh rel.

5. Mekanisme pintu geser didesain supaya gampang tertutup sebentar sesudah handle dioperasikan. Jadi, tidak butuh banyak tenaga kepada menggerakkannya. Apa bila terus-terusan dibanting, mekanisme pengait dapat berusia pendek.

Jadi perawatan yang kalian kerjakan menjadikan komponen mobil misal pintu geser ini masih sama berperan oleh elegan. Serta selamat coba

0 Response to "cara merawat pintu geser mobil supaya jadi awet"

Posting Komentar