Modifikasi Ninja RR Super Kips Velg Jari-jari

Miliki motor sport bila dilewatkan standar ting-ting perusahaan kok rasa-rasanya ya belum sreg ya? kok rasa-rasanya terdapat yang tersia-siakan *lebay, ya mungkin saja demikianlah yang terdapat dibenak bikers yang mempunyai motor sport, miliki motor sport saat ngak terdapat suaranya? miliki motor sport masak hanya ubah oli doang?, belum sekali lagi bila yang sukai kopdar nambah deh toksin.... ya telah di bawah ini adalah daftar (tidak komplit sih) yang umumnya di modif dengan yang memiliki ninja RR.

Baca selengkapnya di --->>  Modifikasi Ninja RR Super

Modifikasi Kawasaki Ninja RR 2013 Ceper

Batok Depan
Banyak penunggang Ninja RR yang belum merasa puas bakal penampilan muka besutan pabrik, ini mungkin saja yang men-trigger beberapa modifikator kepada menjadikan modifikasinya.
Spesial kepada kawasaki ninja new RR, dipasaran telah ada batok muka/fairing muka oleh type lampu misal ninja 250R misal yang nampak misal gambar dbawah ini.
Bandrol : sekitar 200rb - 500rb

Tidak cuma itu saja, modifikasi selanjutnya sektor ini pula dikerjakan umumnya mereka yang suka turun di balap atau sekear track day di sentul, umumnya pergantian dikerjakan cuma penghapusan lampu muka atau batok muka di buat unggul meruncing (dapat oleh lampu bulat satu atau tak gunakan lampu serupa sekali) supaya unggul aerodinamis plus unggul sporty pastinya.
Di bawah ini contoh2x modifikasi ninja RR di sekktor batok muka.
Fairing (Kanan - Kiri)
Kepada sektor ini, modifikasi ninja RR tidak sering sekali yang lakukan modifikasi, jikalau terdapat fairing sektor bawahnya di copot atau di potong alhasil mesin terumbar keluar aka unggul nampak berotot., atau menggunakan segera fairing motor yang lain umpamanya minerva megelli,
Modifkasi sektor ini pula bila terdapat umumnya adalah 1 set oleh batok muka serta jok bagian belakang/full body set.
Bandrol : -
Sambungan Fairing
Elegan kepada RR and New RR dipasaran telah ada sambungan fairing, jadi bila telah dipasang motor bakal nampak unggul padat.
Bandrol : 200-400rb
Swing ARM
Swing arm merupakan satu diantara komponen utama dalam melindungi stabilitas satu motor, mengingat apa bila cornering/berbelok atau hi spee. Single arm NSR SP, swing arm suzuki FXR merupaka satu diantara korban modifikasi kepada bidang ini.
Apa bila di tanya apakah enak menggunakan arm bukanlah standar pabrik? jawaban bakal begitu beragam, bergantung kemauan kalian kepada apa modifikasi tsb, apakah kepada kontes? atau kinerja?
Bandrol : 600rb - 10juta
Knalpot
Kepada part satu ini, tidak telah di tanya deh, rupanya telah 90% yang memiliki ninja 2 tidak telah menggunakan knalpot racing/non-standart.
Merknya apa saja? buanyak banget, DBS, KDX, Creampie ZZ1, R9, WRX, Tsukigi, CMS, belum sekali lagi yang bikinan purbalingga..... trus bila di tanya lebih enak mana? jawabannya pula sedikit serta banyak aspek yang memengaruhi, setingan motor, bentuk serta leher knalpot, bentuk silencer, dan lain-lain.
Bandrol : 400rb - 3juta

0 Response to "Modifikasi Ninja RR Super Kips Velg Jari-jari"

Posting Komentar