inidia perbedaan honda brio rs dan brio satya

 Bertepatan oleh arena pameran Otomotif yang saat ini tengah berjalan di Kemayoran Honda Brio satya serta Honda Brio RS 2016 resmi di jual oleh bandrol yang lumayan lumayan mahal terutama Brio RS yang meraih angka Rp 170 juta unggul kepada versus paling tingginya.

Kepada Brio th. 2016 ini telah tak memakai mesin oleh kemampuan 1300 cc tetapi mesin yang dipakai saat ini berdaya unggul kecil yaitu 1200 cc oleh system matik yang anyar ini bisa jadi satu penekanan bagi mengkonsumsi BBM Honda Brio unggul hemat sekali lagi di banding oleh model beberapa waktu lalu, walaupun menggandeng mesin unggul kecil tetapi tenaga yang dibuat termasuk lumayan lumayan yaitu berkapasitas 88, 7 smartphone yang diperoleh selanjutnya putaran mesin 6. 000 rpm sementara itu torsi yang diperoleh meraih angka 110 Nm selanjutnya putaran mesin 4. 800 rpm.
New Honda Brio RS 2016
Oleh tenaga itu ini jadikan Brio mobil yang mempunyai tenaga terbesar kepada berukuran mesin yang sekelas, Kepada model anyar ini elegan Brio satya ataupun Brio RS keduanya sama mempunyai penampilan anyar yang serupa kepada bentuk luarnya sementara itu kepada interiornya mungkin saja lain selanjutnya konsol tengah saja yang mana model RS telah memperoleh Display yang lumayan lebar serta bisa dikeneksikan oleh piranti ponsel canggih misal Android ataupun iPhone
perbedaan honda brio rs dan brio satya
New Honda Brio satya 2016

Ketidaksamaan lain dari Brio Satya serta Brio RS ini terlihap selanjutnya kaki-kaki yang yang digunakannya jika Versus Brio Satya memiliki ukuran 14 inch sementara itu kepada yang model RS memperoleh Velg yang unggul besar yaitu 15 inch, serta kepada transmisinya elegan Satya ataupun yang RS keduanya sama mendukung dua opsi transmisi manual serta matik type CVT, matik type anyar ini beritanya unggul irit BBM.

New Honda Brio RS 2016

Mungkin saja di th. 2016 ini memberikan pengaruh mobil terjangkau telah tak terdapat sekali lagi, ketentuan Pemerintah yang mengambil keputusan bandrol mesti di bawah 100 juta kepada mobil terjangkau 'LCGC' telah ditinggalkan, sebab Brio satya yang turut program mobil terjangkau kenyataannya telah jauh meninggalkan angka 100 juta, tetapi itu semuanya kembali sekali lagi ke calon pelanggan serta opsi kita semasing, kepada unggul tuturnya di bawah ini ini daftar komplit bandrol Honda Brio Satya serta Brio RS 2016.

Brio Satya S MT – Rp129, 6 juta
Brio Satya E MT – Rp134, 6 juta
Brio Satya E CVT – Rp149, 6 juta
Brio RS MT – Rp159, 7 juta
Brio RS CVT – Rp174, 7 juta

0 Response to "inidia perbedaan honda brio rs dan brio satya"

Posting Komentar