ini lah ciri ciri rantai motor harus diganti

 Terdapat saja penyakit motor tua. Sesudah ubah rantai keteng serta LAT, ubah shockbreaker, eh tiger saya saat ini minta ubah gear set. Gejalanya telah satu bulan sebelumnya, namun saat ini telah lebih kronis.

Nih sinyal tanda gearset minta ubah :
ciri-ciri rantai motor harus diganti
1. Setelan rantai telah mentok.
ciri ciri rantai motor harus diganti
2. Kemelut rantai naik-turun, bila dipandang besutan samping waktu distandard tengah serta roda diputar akan keliatan bila rantai sektor bawah menegang serta mengendor (naik turun)

3. waktu terlepas kopling (kepada motor batangan) rantai meloncat-loncat serta motor bergetar hebat, ini tandanya rantai serta gear telah gak akur sekali lagi, tidak lancar sekali lagi komunikasinya  dari nempel serta nglepasnya.

Motor minta jajan gir set nih

Jika tiger saya tanda-tanda nomor 1 serta 3 nih yang kronis. Sebab terbatasnya dana (duitnya kepake buat beli shock nitro TVS), pada akhirnya saya putuskan kepada motong rante sepasang deh (2mata). Eh nyatanya tanda-tanda rantai meloncat serta bergetar cocok terlepas kopling jadi kronis. Bener-bener minta ubah anyar nih. Rantai serta gear yang umum saya gunakan bermerk indopart, harga nya sih lumayan terjangkau 160rban (2 th. sebelumnya), kelebihannya sih gak bunyi berisik kaya rantai orinya tiger. Namun memang gak misal gearset orisinal yang dapat di pakai 3 th. unggul.

0 Response to "ini lah ciri ciri rantai motor harus diganti"

Posting Komentar