Cara Memasang Kamera Go Pro di Helm

 Bersamaan mengembangnya jaman makin banyak type camera yang bermunculan, mulau besutan yang mahal hingga yang terjangkau pula terdapat. Kamarin – kamarin kita digemparkan dengan camera DSLR serta beberapa orang yang menginginkan memiliknya walaupun mesti merogok kantong lumayan besar serta saat ini dihebohkan kembali oleh timbulnya camera kecil namun memiliki kwalitas yang tak kalah besutan DSLR serta harga nya pula lumayan mahal.

Camera itu merupakan camera GoPro atau kerap kita sebut oleh camera actioncam. Ya camera ini memiliki bentuk kecil serta sepertinya di model kepada hal – hal ekstrim sebab tahan air, guncangan serta cakupan gambarnya pula ukuran.
cara memasang kamera go pro di helm
Ya, oleh timbulnya camera type ini jadi nampak pula type video anyar yang sesungguhnya telah lumayan lama terdapat. MotoVlog serta tersebut satu diantara type video youtube yang dibuat, camera ini pula sukai dipakai dalam pengambilan gambar oleh memakai drone. Selalu langkah pemasangannya sendiri bagaimana? Bila kepada pemasangan bergantung ingin yang mana camera itu dipasang, dapat di Helm, Sepeda, Motor serta yang lain.
Cara Memasang Kamera Go Pro di Helm

Siapkan helm yang sukai dipakai atau menginginkan dipakai.
Siapkan camera GoPro bersama Mounting yang telah dihadirkan kepada dipasang oleh helm.
Camera dapat kalian simpan di sektor atas, samping atau muka untuk helm full, berasal dari janganlah di bagian belakang saja.
Pakai perakat serta baut yang di rasa kuat kepada menahan camera supaya tak lepas.
Posisikan oleh nyaman terlebih kepada kenyamanan kita sendiri
Tes dahulu apakah terhambat dengan helm atau tak hasil besutan gambar yang direkam.
Janganlah lupa kepada memberikan alat rekam nada (headset) supaya nada yang kita mengeluarkan terekam oleh terang.

0 Response to "Cara Memasang Kamera Go Pro di Helm"

Posting Komentar