kelemahan dari mobil daihatsu sirion

 Daihatsu Sirion adalah mobil nan termasuk city car. Terkecuali sebab memiliki bentuk nan mungil, pula karena bekal tenaga mesinnya berdaya kecil. Berikut kenapa, di balik kekurangan Daihatsu Sirion, mobil ini termasuk mempunyai banyak pengagum. Oleh tenaga berkapasitas 1300 cc, mobil mungil ini lumayan bisa dihandalkan dalam soal keiritan bahan bakar. Selanjutnya keadaan dalam kota, mengkonsumsi bahan bakar bisa meraih perbandingan 1 : 12. Kepada penggunaan luar kota, bahan bakar nan dihisap bisa unggul hemat meraih 1 : 14. Hal semacam ini sebab system bahan bakar nan dipakai tipe EFI atau Electronic Fuel Injection.

Tipe Daihatsu Sirion
Mobil ini terdiri jadi dua type, yaitu model D serta model M. Satu diantara disparitas besutan keduanya adalah dalam permasalahan panjang body mobil. Kepada model D, mempunyai panjang keseluruhan 3, 72 mtr.. Disamping itu, model M unggul pendek, yaitu memiliki ukuran 3, 66 mtr..

Semasing tipe pula mempunyai dua model yaitu manual serta model matic. Ke-2 model Daihatsu Sirion ini dibesut oleh mesin bertype K3 - VE, DOHC VVT-i oleh 4 silinder nan segaris. Mobil ini lumayan mengasyikkan buat di ajak berkelana jauh, sebab tidak bakal manja buat kerap singgah isi bahan bakar. Sebab kemampuan bensin nan mencapi 40 liter, lumayan bisa dihandalkan.
kelemahan daihatsu sirion
Kekurangan Daihatsu Sirion

Walau termasuk laku manis di market, tetapi kehadiran city car ini tetap dikira mempunyai celah atau kekurangan. Ada banyak kekurangan Daihatsu Sirion salah satunya adalah :

Tak disempurnakan oleh kantung hawa atau air bag. Pasti ketiadaan air bag ini lumayan mengganggu. Mengingat dalam rencana mobil saat muka, peralatan keamanan adalah hal absolut nan sine qua non di satu kendaraan.

Mengkonsumsi bahan bakar mengharuskan RON 92 atau berkadar oktan 98. Sementara itu orang-orang Tanah air tetap mempunyai persamaan buat isi oleh bahan bakar type premium nan berkadar di bawah bahan bakar nan disarankan buat Sirion

Untuk pengagum audio, Head Unit nan begitu tidak tangguh bakal merasa mengganggu. Demikian juga, dudukan buat Head Unit nan cuma bisa muat audio 1 din. Yang memiliki mobil mesti modifikasi di dashboard apa bila inginkan pergantian head unit 2 din atau unggul.

Kabin nan belum demikian rapat nada. Ini termasuk juga kekurangan Daihatsu Sirion nan begitu mengganggu kenyamanan saat berkendara.

0 Response to "kelemahan dari mobil daihatsu sirion"

Posting Komentar