Daftar Harga Aksesoris Yamaha R25 biar makain punya tampilan macho

 Gan sis sekalian, yang namanya motor sepertinya tidak pernah terlepas besutan bebrapa aksesori yang menghiasnya. Terutama untuk mereka yang suka mengotak-atik penampilan kuda besi, pastinya aksesori pemanis harus hukumnya. Nah sekian pula oleh Yamaha R25 yang sepertinya tetap termasuk perangkat anyar. Pemakainanya juga tentu banyak yang berburu aksesori kepada merias penampilan kuda besi yang paling disayangi.

Perihal ini pula yang digunakan ada banyak produsen aksesori, yups mereka menghasilkan aksesori yang dapat mendongkrak ganteng mtr. selanjutnya Yamaha R25. Apa sajakah aksesori itu? Monggo..
Biasanya motor sport sepertinya unggul ganteng apa bila diparkir oleh biasa saja paddock. Aura sporty serta gagah semakin merasa waktu roda bagian belakang diangkat oleh biasa saja paddock. Tetapi pastinya selanjutnya lengan ayun mesti dipasang jalu paddock terlebih dulu supaya betul-betul safety sebelumnya diparkir oleh biasa saja paddock. Nahh perangkat jalu paddock besutan R&G ini dapat jadikan opsi kepada menyempurnakan piranti biasa saja paddock yang bakal kita gunaka. Aksesori memiliki bahan teflon ini dihargai Rp 450. 000.

Baca info selengkapnya di --->> Daftar Harga Aksesoris Yamaha R25
Daftar Aksesoris Yamaha R25 Dan Harganya

2. Front Sliders
pemanis pula adalah aksesori yang berperan kepada menahan getaran selanjutnya suspensi. Nahh R&G menghasilkan pula aksesori ini. Lumayan oleh Rp. 550. 000 gan sis dapat menempatkan front slider ini selanjutnya Yamaha R25.

3. Tankpad
Aksesori yang satu ini harus hukumnya kepada memproteksi sektor tangki besutan gesekan atau goresan. Tidak cuma itu saja aplikasi tankpad pula sedikit banyak bakal mendongkrak tingkat kegantengan Yamaha R25. Perangkat besutan Zero Grafik ini dapat jadikan pilihan gan sis kepada diterapkan di R25. Harga nya? Lumayan oleh Rp. 500. 000 saja.

0 Response to "Daftar Harga Aksesoris Yamaha R25 biar makain punya tampilan macho"

Posting Komentar