ciri-ciri cdi motor rusak yang harus anda ketahui

 Agan sekalian, miliki motor tua mungkin saja beragam argumen, perdana mungkin karenaalasan ekonomi sehinggakatong cuma mampu emelihara motortua, tidak cuma itu saja terdapat pula yang merasak lasik serta antik, ini adalah satu segi opsi yangtak dapat dijauhi demikian saja palagi disepelekan.

Yupmerwatmotortua pasti tidak mudah, kita mutsti haru hafal benar setiap tanda-tanda yang bisasaja berlangsung dimanasajadan setiap saat, harapannya bila tahu gejalanya kitacepatbelajaruntuk selanjutnyamengambil aksi mencegah serta perbaikan.


Satu diantara tanda-tanda yang kita ulas edisi kesempatan ini merupakan saat CDI motor tua atau motorseken kita telah berawal tidak bekerjaoptimal dengan kata lain nyaris mati. Yang berlangsung selanjutnya motorketika CDInya telah ingin qoid merupakan motorn yendat-yendatseperti kehabisan bensin. Sat dimatiin sebelumnya dinyalain motor normal, tetapi sesudah ada banyak waktu motorakan nyendat-nyendat sekali lagi.
ciri-ciri cdi motor rusak
Tanda-tanda ini sepertinya pada umumnya serupa saat kehabisan bensin, busi nyaris mati, CDI nyaris mati, atau karburettor kotor. Tetapi apabila bensin habis atau karbu kotorbiasanya bila dimatiin tetepsajanyendal-nyendal, sesaat bila CDI ingin mati, umumnya rangkaian elektroniknya telah tidakbertahan lama dialiri arus listri, maka dari itu saat dinyalain mak jreng hidup jozzznamun ada banyak waktu lalu bakal nyendal-nyendal.

Nah apabila brader sekalian alami hal semacam ini cepatlah teliti CDI ansa atau bawa ke bengkel, sebab bila tak selekasnya diperbaiki bakal merembet kemana, mana, hentakan tenaga yang tak merataa kan mengakibatkan kerusakan system kopling serta pula stang piston. Ya minimalkita tak mookdi jalan.

0 Response to "ciri-ciri cdi motor rusak yang harus anda ketahui"

Posting Komentar