cara memasang stiker di helm supaya jadi lebih keren

 Banyak langkah dipakai seseorang biker elegan biker cowok or cewek kepada tampak lain serta satu diantaranya oleh memakai gear yang unik. Satu diantara gear yang seringkali dipakai merupakan helm. Terkecuali manfaatnya yang sepertinya vital, helm pula paling gampang nampak dengan orang lain maka sangat butuh menjadikan helm oleh design yang impresif kepada mendukung tampilan yang tidak sama.

Jika cuma mengikuti design motogp pasti tidaklah hal yang susah serta sudah banyak dikerjakan dengan beberapa biker elegan luar negeri atau dalam negeri. Walau demikian terdapat yang unggul menantang yakni menjadikan DESIGN SPECIAL yang bener-bener kepada diri anda sendiri. Beberapa pembalap tentu kerap memakai helm-helm oleh design sendiri serta mereka umumnya lakukan oleh gampang sebab bisa dukungan besutan sponsor tak tahu itu besutan pabrik helm atau besutan produsean gear apparel.
proses modifikasi helm KYT C4 untuk pembalap nasional hendriansyah 10
Namun ndak butuh kawatir apa bila kalian bukanlah pembalap sebab kita di RDH (RONIta Digital Helmet) siap wujudkan hasrat itu kepada kalian. Kita siap membikinkan design khusus serta lalu menerapkannya ke helm kalian (helm dapat bawa sendiri dapat pula pesan sekalian di RDH RONIta). Design berawal besutan topik realis, sporty atau grafis dapat kita lakukan malahan design-design yang keluar besutan pakem misal terdapat photonya, terdapat lukisannya dapat kita lakukan.
cara memasang stiker di helm
RDH memakai tehnik CAT DIGITAL yakni penggabungan cara cat umum oleh cara bikin digital maka menyajikan satu helm yang serupa misal perusahaan. Jadi helm bakal di vernish kepada menguatkan hasil cetakan serta memberi penampilan helm jadi unggul glossy. Cara cat digital ini kita kembangkan mulai sejak 2011 serta selalu kita kembangkan kepada menyajikan beberapa warna anyar ikuti perubahan warna yang umum digunakan dengan pembalap-pembalap tingkat jagat.

0 Response to "cara memasang stiker di helm supaya jadi lebih keren"

Posting Komentar