kelebihan serta kekurangan mobil nissan march

 Nissan dapat disebutkan 'pemain baru' yang lumayan berhasil di ranah daya jual mobil di Tanah air, ada banyak mobilnya terdaftar yang menjadi mobil yang laku manis, katakan saja Livina series, lalu si crossover Nissan Juke, atau citycar macam-macam Nissan March.

kesempatan ini coba mengulas Nissan March, city car produksi Nissan ini sepertinya tidak dapat dilihat mata sebelah, selanjutnya th. 2011 sebelumnya mobil kecil ini menyabet 3 penghargaan sekaligu selanjutnya Otomotif Award, yakni yang menjadi Best City Car, Car Of Ther Year serta The Most Efficient Car in Tanah air, weleh serta di th. 2014 tempo hari juga tetap 'sempat' menyabet penghargaan best small hatchback di gelaran Autobild car Of The Year 2014.

dengan cara bentuk nissan march sepertinya condong simpel namun enak dipandang, th. 2014 tempo hari March telah terdapat versus upgradenya yakni New Nissan March 1. 5 serta 1. 2, Nissan March sepertinya populer satu diantara sebab tuntutan satu diantara konsumen-nya yang menuntut klaim keiritan Nissan March yang tak sesuai sama yang di berikan, terdapat sekali lagi masalah recall selanjutnya th. 2010 krn permasalahan pengapian namun dapat diatasi oleh datang ke bengkel resmi Nissan kepada klaim.
kekurangan mobil nissan march
ada banyak keunggulan Nissan March dari lain lumayan hemat, berukuran kecil enak buat selap selip, rem responsif, MID komplit, model bodinya telah mengambil Concept Safety Zone serta Crushable Zone, kenyamana suspensi biasa saja yang utama tak overload serta dirawat tentu enak diangkut berjalan-jalan, walau mengambil konfigurasi mesin 3 silinder namun mesin lumayan halus, sementara itu kekuranggannya dari lain ruangan bagasi yang pas-pasan serta dashboard yang umum saja

untuk yang berminat beli Nissan March sisa/second, di bawah ini ada banyak hasil pantuan saya di ada banyak website jual beli mobil, bandrol yang dipertunjukkan pastinya range bandrol penawaran dapat dinego pasti-nya, bergantung keadaan si mobil yang di jual juga

kepada nissan march elegan manual atau matik keluaran th. 2011 harga nya tetap sekitar dari 95-105jt kepada market Jakarta sekitarnya, versus matik umumnya yang unggul mahal, sementara itu kepada th. keluaran 2012 nissan march banyak di tawarkan di rentang bandrol 105-115jt bergantung keadaan, sementara itu kepada keluaran yang unggul anyar th. 2013 bandrol seken Nissan march tetap bertengger di range 115-135jt kepada versus 1. 2L (1200cc) sementara itu versus 1. 5L (1500cc) harga nya sedikit unggul mahal, kepada daerah harga-harga mobil seken sepertinya unggul tetras di banding bandrol mobil sisa Jabotabek jadi cermati dahulu sebelumnya beli.

0 Response to "kelebihan serta kekurangan mobil nissan march"

Posting Komentar