Fitur Dive-in Seat Toyota Sienta

Mobil anyar Toyota, Sienta, selalu impresif pandangan visitor di moment Tanah air International Motor Show (IIMS) 2016 di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (14/4) . Dua unit Sienta yang dipajang di booth Toyota dijelajahi banyak visitor.

Feature paling utama Sienta yang impresif visitor merupakan dive-in seat. Feature ini sangat mungkin kursi baris ketiga ada dibawah kursi baris ke-2 maka membuat ruangan bagasi jadi tambah ukuran penting. Oleh ruangan yang unggul ukuran serta lantai rata, potensi barang yang dapat diangkut atau dimasukkan begitu tetras. Umpamanya, sepeda gunung kepada orang dewasa begitu muat di ruangan itu. Bahkkan tersisa banyak ruangan sekali lagi.

Yuk Berkenalan dengan Fitur Dive-in Seat Toyota Sienta


Nah, seperti ini langkah kerja feature dive-in seat, perdana tarik knob di jok baris ke-2, yang automatis menjadikan jok baris ke-2 tertekuk serta tersisa ruangan di bawahnya. Lalu tarik knob diatas jok baris ketiga, lalu tarik tali dibawah jok baris ketiga. Akhirnya, jok baris ketiga telah ada didalam ruangan bawah jok baris ke-2.

Dalam satu peluang, Otosia. com melihat sendiri seseorang ayah mencoba ruangan ukuran itu oleh tempat tidur. Sayang, ruangan ukuran di baris ke-2 serta ketiga Sienta itu tak lumayan panjang untuk si ayah. " Tak lumayan panjang kepada dapat tidur lurus, " tutur si ayah.


Walau tidak lumayan panjang, mobil yang di desain ngangkut tujuh penumpang ini tetap dapat ngangkut barang dalam jumlah besar, misal sepeda gunung atau kardus barfang berukuran jumbo.

Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, mengaku tingginya tanggapan visitor pameran bagi Sienta. Yang menjadi mobil anyar di Tanah air, visitor berminat seluruh fiturnya elegan eksterior ataupun interior. Feature dive-in seat adalah feature biasa saja menyeluruh Toyota.

Kata Henry, Sienta merupakan mobil famili yang bergaya serta fun, namun mempunyai kekuatan bagasi sepantaran van yang besar. " Feature dive-in seat banyak dicoba. Ini feature anyar serta perdana di Tanah air, " tutur Henry.


Dive-in seat merupakan feature menyeluruh Toyota yang perdana di Tanah air, terlebih di bagian mobil penumpang famili berpintu geser automatis. Di bagian ini, Sienta bakal jadi kompetitor kuat Honda Freed.

Sienta di pasarkan di Tanah air dalam empat pilihan, oleh bandrol jual berawal Rp 230 juta sampai Rp 295 juta (on the road Jakarta) . Memakai mesin berkode 2NR-FE oleh 4silinder in line, 16 valve, DOHC, Dual VVT-i, berdaya 1. 497 cc, oleh torsi optimal 14. 3/4. 200 rpm. Dua opsi transmisi, yaitu manual serta CVT oleh 7 percepatan.

0 Response to "Fitur Dive-in Seat Toyota Sienta"

Posting Komentar