Modifikasi Honda Mobilio tampil beda

 Semua Body dibungkus oleh sticker berwarna ungu. Lalu penampakan di upgrade besutan Mobilio berjenis E jadi berjenis RS, yang mana berjenis ini adalah kasta paling tinggi di Honda Mobilio dengan kata lain yang paling muahal. Maksudnya pada akhirnya agar terlihat beda serta unggul modis.

Modifikasi Honda Mobilio
Ahmad Fauzi atau katakan saja namanya Fauzi menginginkan Honda Mobilio berjenis E kepunyaannya tampak beda, tetapi tanpa ada tidak pedulikan manfaat yang menjadi mobil famili, muat orang banyak serta tempat barang tidak terganggu. Ketidaksamaan yang paling mencolok merupakan warnanya. Kepada memperoleh warna ungu ngejreng ini, Fauzi memberikan tugas workshop Pazzel WS kepada melapisi body mobilnya memakai sticker.

Modifikasi Honda Mobilio : Tampil Beda Ala Fauzi
Upgrade ke Berjenis RS

Misal yang disebutkan di atas, aslinya Mobilio ini berjenis E manual, lalu di upgrade namun RS, "saya lakukan pergantian oleh memakai bumper muka, bagian belakang, serta side skirt miliki Mobilio RS di bawah ini headlamp RS yang telah di modif oleh memakai angel eye serta HID 4000 kelvin, " tutur Fauzi.

Tidak cuma itu saja, laki-laki yang suka main sepak bola serta futsal lakukan dress up selanjutnya reflektor bagasi serta stoplamp pula sedikit di ubah. Selain itu spion di ubah jadi elektrik serta kepada mesin tak terdapat pergantian cuma pemasangan down fipe serta front fipe. "Agar penampilannya terkesan semakin menawant Fauzi ganti velg bawaaan oleh aftermarket.

"Untuk interior saya cuma melapis sektor jok oleh MB Tech camaro, serta doortrim yang semula berwarna krem, saya cat jadi hitam, " ucap anggota Mobility yang bekerja di satu diantara TV swasta.

System Audio Sederhana Tetapi Enak Didengar

Kepada memanjakan telinga waktu berkendara, Fauzi memberikan system audio. "Audionya sederhana saja, cuma memberikan tweeter memiliki loabel cello, serta kepada subwoofer gunakan Cello yang miliki berukuran mungil, cuma 5 inch supaya bagasi masih sama berperan seperti harusnya. Kepada harian, berdasarkan saya telah lumayan enak di dengar, " tutup Fauzi.

0 Response to "Modifikasi Honda Mobilio tampil beda"

Posting Komentar